Activity and News

Activity and News
Program Pelatihan Khusus Pelanggan PT United Tractors

Pada tanggal 19 – 30 Oktober 2015 kemarin UT School telah sukses menyelenggarakan sebuah Program Pelatihan yang ditujukan kepada mekanik-mekanik yang bekerja di perusahaan-perusahaan pelanggan PT United Tractors (UT) di area Medan dan Surabaya.

Program Pelatihan yang diselenggarakan oleh UT School ini merupakan sebuah bentuk dukungan UT School terhadap program customer support PT United Tractors. Melalui Program Pelatihan ini diharapkan kompetensi mekanik pelanggan PT United Tractors bisa mengalami peningkatan. Dengan meningkatnya kompetensi mekanik, diharapkan dapat secara signifikan meningkatkan produktifitas alat berat yang dimiliki oleh pelanggan.

Program Pelatihan ini diselenggarakan secara paralel di UT cabang Medan dan UT cabang Surabaya. Program Pelatihan di UT cabang Medan diikuti oleh 10 peserta dari 3 pelanggan yang ada di area Medan. Sementara itu di UT cabang Surabaya diikuti oleh 13 peserta dari 5 pelanggan. Pada Program Pelatihan ini, materi lebih dititik beratkan pada materi-materi perawatan dan simple trouble shooting sesuai dengan populasi alat berat yang dimiliki oleh pelanggan.