Berita dan Kegiatan

Berita dan Kegiatan
Wisuda UT School Tahun Ajar 2017/2018 –Mekanik Reguler Batch 20 dan Tenaga Konstruksi Batch 1

wisuda batch 20

  Pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2018, bertempat di Grand Ballroom PT United Tractors, jl. Raya Bekasi km.22 Jakarta Timur, UT School telah sukses menyelenggarakan acara wisuda untuk yang kesekian kalinya bagi lulusan siswa Mekanik Reguler angkatan ke-20 dan Tenaga Konstruksi Reguler angkatan ke-1. Pada acara tersebut, UT School secara resmi telah mewisuda sebanyak 129 wisudawan untuk program studi Mekanik Alat Berat dan 22 wisudawan untuk program studi Tenaga Konstruksi.

  Sejak mulai berdiri pada tahun 2008 dan dalam kurun waktu usianya yang mendekati ke-10 tahun, UT School telah mewisuda siswa-siswanya sebanyak 20 kali. Dimulai tahun 2009 hingga kini UT School telah melahirkan lulusannya sebanyak 9529 siswa (Program Regular & Program Non Reguler) dengan mayoritas alumni terserap ke perusahaan-perusahaan terkemuka pengguna alat berat, baik yang berada pada sektor pertambangan, konstruksi, agro, transportasi dan lain-lain.

  Dalam sambutannya, Bapak Teguh Setiono, selaku Direktur UT School menyampaikan bahwa pada tahun ini UT School akan mengembangkan media pembelajarannya dengan memanfaatkan teknologi virtual reality (VR) yang saat ini sedang berkembang. Beliau berharap dengan media VR ini, dapat menciptakan suasana belajar yang menarik buat siswa dan mempermudah instruktur dalam menjelaskan sebuah materi, sehingga proses belajar bisa berlangsung secara evektif.

  Sementara itu, Bapak Edhie Sarwono, selaku Dewan pembina Yayasan Karya Bakti United Tractors dalam sambutannya, beliau menyampaikan kepada seluruh wisudawan agar menjadi generasi muda yang tangguh dan penuh semangat dalam berinovasi. Selain memberikan apresiasi atas prestasi yang sudah diraih selama ini, beliau juga mengingatkan kepada seluruh wisudawan agar wisuda jangan dijadikan tujuan utama, karena tantangan sesungguhnya yang harus dihadapi alumni UT School sudah menunggu setelah mereka beranjak dari acara wisuda ini.