Activity and News

Activity and News
KELAS REGULER IT-PROGRAMMER RESMI DIBUKA

 

Tahun 2020, UT School secara resmi membuka jurusan baru. Dimana sebelumnya UT School memiliki 2 jurusan, yaitu Mekanik Alat Berat dan Operator Alat Berat. Dengan pesatnya perkembangan teknologi maka diikuti juga meningkatnya kebutuhan akan Manpower IT, oleh karena itu UT School berinisiasi untuk membuka kelas reguler IT yang berkonsentrasi pada IT-Programmer dimana calon siswanya berasal dari lulusan Sekolah Menengak Kejuruan (SMK) diseluruh indonesia.

Kurikulum kelas reguler IT ini disusun sesuai perkembangan teknologi IT berdasarkan hasil diskusi dengan Industri, perguruan tinggi dan juga dari pihak SMK. Untuk saat ini, kelas IT Programmer ini hanya dilaksanakan di UT School Jakarta dan besar harapan akan kita laksanakan juga di seluruh cabang UT School dikemudian hari. UT School juga sudah melakukan sosialisasi terkait jurusan baru ini dengan mengadakan Webinar IT dengan guru-guru SMK diseluruh indonesia.


bagi yang berminat mengikuti program kelas IT-Programmer ini bisa melakukan pendaftaran online di website resmi UT School. untuk informasi selengkapnya silahkan mengakses kelas-it.utschool.sch.id


UT School
Berkarya, Tiada duanya, Memang luar biasa